Apa itu Full Version, Repack, Reloaded, Rip, Full Rip, Portable, Skidrow?

Dikarenakan sebelumnya ada beberapa teman yang menanyakan langsung pada saya tentang hal ini namun belum sempat saya posting dikarenakan kesibukan di dunia nyata, maka kali ini saya akan membahas hal yang sedikit berbeda dari postingan saya sebelumnya. kali ini saya akan membahas tentang beberapa versi game.
Buat para gamers mungkin sudah tidak asing lagi dengan hal ini, namun tidak dapat dipungkiri bahwa masih banyak orang yang belum mengetahui apa itu game Repack version, Reloaded Version full version  dll sehingga bingung untuk memilih versi game yang akan di download. Berikut penjelasannya.

1. Full Version

Game Full Version adalah game original tanpa ada pengurangan dan modifikasi pada game sedikitpun, fitur dan fasilitas lainnya pun lengkap 100%.

2.Repack

Repack adalah game yang di kompres ukuran game namun tak mengurangi fitur dan audio. Tetapi video cut scene diperkecil ukurannya agar ukuran game berkurang tanpa mengganggu jalannya permainan. Repack version tidak direkomendasikan buat kalian yang memiliki spek pc low-end dikarenakan waktu instalasi yang sangat lama (bergantung ukuran file).

3.Reloaded

Reloaded bisa dikatan sebagai game original yang di crack dikarenakan ukuran yang hampir sama dengan original. Sama halnya dengan full version, tidak ada modifikasi sedikitpun di game versi ini.

4.Rip

Game Rip hampir mirip dengan Repack dikarenakan sama-sama melakukan  kompres pada ukuran game. Tetapi pada game Rip kompres dilakukan dengan mengurangi fitur-fitur, audio dan video yang ada (contoh : dalam game the sims akan hilang beberapa furniture yang ada). Biasanya tidak terdapat cut scene Rip version.

5.Full Rip

Full rip Serupa dengan Rip namun yang membedakannya adalah kompres yang sangat tinggi dilakukan pada game Full Rip sehingga makin banyak kekurangan pada game jenis ini.

6.Portable

Game Portable adalah game yang bisa dimainkan langsung tanpa repot-repot menginstall game terlebih dahulu, namun kebanyakan dari game jenis tidak full.

7.Skidrow

Skidrow merupakan Tim Hacker/Cracker yang melakukan pembobolan sistem keamanan pada hak cipta game, sehingga kita bisa memainkan game tersebut tanpa harus membeli game tersebut. Selain Skidrow masih ada beberapa nama lain seperti Blackbox, Razor 1911 dll.
Apa itu Full Version, Repack, Reloaded, Rip, Full Rip, Portable, Skidrow? Apa itu Full Version, Repack, Reloaded, Rip, Full Rip, Portable, Skidrow? Reviewed by Unknown on 10.37 Rating: 5

1 komentar:

  1. Apa Itu Full Version, Repack, Reloaded, Rip, Full Rip, Portable, Skidrow? - Technoyu >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Apa Itu Full Version, Repack, Reloaded, Rip, Full Rip, Portable, Skidrow? - Technoyu >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Apa Itu Full Version, Repack, Reloaded, Rip, Full Rip, Portable, Skidrow? - Technoyu >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.