Laptop Gaming Pertama Dari Samsung, Bertajuk 'odyssey'

Tidak pernah mengeluarkan laptop gaming sebelumnya, sekarang Samsung hadir dengan produk barunya yang diperkenalkan di Consumer Electronics Show (CES) 2017. Perusahaan asal Korea Selatan itu memperkenalkan seri laptop yang diberi nama odyssey.

Meski masih berupa produk demo, laptop yang didesain khusus untuk bermain gim ini dipastikan hadir dengan dua pilihan layar, 17,3 inci dan 15,6 inci. Keduanya sudah didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh.

Samsung Odyssey 15 memiliki ukuran layar 15,6 inci sementara untuk Samsung Odyssey 17 mempunyai ukuran layar 17,3 inci. Kedua perangkat ini dilengkapi dengan backlight di sekeliling keyboardnya dengan warna merah

Hadir dengan dua varian warna yaitu hitam dan merah yang berbobot 2,4 kg dan 2,53 kg. Laptop terbaru dari samsung ini memiliki beberapa port utama seperti USB 3.0, dan USB 2.0, HDMI dan port Ethernet.

Dikhususkan untuk gaming, Samsung Odyssey telah dibekali dengan prossesor Intel Core i7 yang dipadukan dengan RAM DDR4 32 GB dan dua memori internal SSD sampai 256 GB dan Hardisk 1 TB. Untuk urusan kartu grafis, Samsung membekali laptop terbarunya dengan Nvidia GeForce GTX 1050.

Kedua laptop baru dari Samsung ini tentunya memiliki perbedaan, yang mana Odyssey 17 memiliki keyboard dengan backlight warna-warni dan memori internal serta RAM yang lebih besar. Sedangkan untuk Odyssey 15 memiliki keyboard dengan backlight berwarna merah.

Laptop Samsung Odyssey 15 inchi mulai akan dipasarkan pada bulan depan, sedangkan Samsung Odyssey 17 inchi akan dijual pada bulan april mendatang. Bagaimana? Tertarik untuk membeli salah satu laptop gaming ini? 
Laptop Gaming Pertama Dari Samsung, Bertajuk 'odyssey' Laptop Gaming Pertama Dari Samsung, Bertajuk 'odyssey' Reviewed by Unknown on 19.26 Rating: 5

1 komentar:

  1. Laptop Gaming Pertama Dari Samsung, Bertajuk 'Odyssey' - Technoyu >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Laptop Gaming Pertama Dari Samsung, Bertajuk 'Odyssey' - Technoyu >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Laptop Gaming Pertama Dari Samsung, Bertajuk 'Odyssey' - Technoyu >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.